AKB48 Sousenkyo! Mizugi Surprise Happyou 2013 – Akicha’s Section (Indonesia Fersion)



Interviewer : Apa kesan Anda tentang hasil Sousenkyo ini?

Aki: Aku mendengar laporan kalau aku berada di peringkat ke 37, mendengar kabar itu aku langsung berpikir "Apa tahun ini saya tidak bisa melakukannya?". Jadi, ketika nama saya disebut di posisi ke 20 , saya jadi lega "Apa saya bisa berbuat lebih banyak?". Meskipun peringkatku turun dari tahun sebelumnya, aku merasa lebih bahagia dari tahun lalu.Walau aku tidak bisa bertemu fans di Jepang selama lebih dari setengah tahun, saya juga tidak bisa bertemu fans di acara Hand Shake, aku merasa sangat gelisah. Meskipun demikian banyak orang memilih saya, saya sangat senang. Meskipun ini tentang "perubahan generasi" Saya menyadari bahwa "orang-orang masih mendukung saya" Aku sangat bersyukur dan ini sangat mengembirakan.

Interviewer : Anda khawatir tentang kurangnya aktivitas di Jepang ketika Anda memutuskan untuk bergabung Sousenkyo?

Aki : ya, Saat itu aku langsung berkonsultasi dengan Harugon (Haruka Nakagawa) Setelah Official mengumumkan sistemnya. Harugon bilang “Aku belum mau perpartisipasi karena aku ingin focus di JKT48”, Sementara aku, aku memustuskan untuk transfer karena aku ingin memperkenalkan budaya Jepang di Indonesia dan juga aku ingin menjadi perantara antara Jepang dan Indonesia. Jadi Aku memutuskan untuk berpartisipasi di Sonsekyo walau aku tau itu sulit. Sekarang aku punya banyak penggemar di Indonesia, dan aku juga tidak melupakan Fans yang di Jepang yang selalu mendukungku sejak debutku di mulai, Aku ingin membuat Fans di Jepang dan Indonesia senang, Aku tidak terampil jadi mungkin aku tidak bias melakukan semuanya. Tapi aku adalah member dari AKB48 dan JKT48.

Interviewer : Apa yang sudah anda lakukan sebagai tim ganda untuk Team B dari musim semi?

Aki : Aku Konser di Nissan Budokan pertama kalinya sebagai Team B, banyak orang bilang “ini aneh” karena dalam benak mereka aku dari Team A, mereka jadi bingung ketika aku menyanyi “Team B Oshi” hehe.. tapi aku harus terbiasa dengan Team B agar mereka mengatakan “kamu cocok di Team B”

Interviewer : Target kamu setelah ini apa?

Aki : Aku bias tumbuh seperti manisia tahun lalu, hehe ^^ . Tahun lalu aku di peringkat 17, yang aku pikirkan “ apa yang harus aku lakukan?dan emutuskan untuk di transfer saat musim panas” tapi sebelum itu yang aku pikirkan “ Apa yang bias kulakukan, sekarang aku sebagai member Senbatsu?” Tapi aku punya waktu untuk merawat tubuh, belajar tentang Fasion, membetuk tubuh di Gym. Ini baik untuk merubah diri. Tahun ini aku ingin berjuang seorang diri, aku ingin melepas portofolio, Aku akan mengarahkan Indivdualitas Aki takajo termasuk saat bekerja di Indonesia.


















(ucapan dari AKicha)

JKT Team J – AKB Team B

Semuanya makasih atas suport kalian!

Aku sangat senang dengan dukungan semuanyaa ..

Aku akan melakukan yang terbaik untuk dicintai oleh penggemar JKT dan penggemar juga AKB!

Sumber : http://www.jkt48stuff.com/2013/08/akb48-sousenkyo-mizugi-surprise-happyou-2013-akichas-section

0 komentar: