Maddi Jane si imut dengan suara luar biasa


Ada yang tahu si cantik yang satu ini Maddi Kristie Jane atau yang lebih terkenal dengan Maddi Jane berhasil menghentak dunia musik online melalui beberapa lagu yang dia cover di Youtube. Salah satu lagu yang paling sukses dibawakannya adalah Price Tag milik Jessie J. Penampilannya di Youtube yang disaksikan sebanyak 17 juta kali, membuat penyanyi sekaligus penulis lagu ini menarik perhatian publik.

Hingga akhirnya Maddi Jane di undang hadir pada Program TV The Ellen DeGeneres Show pada tanggal 12 Mei 2010. Hal ini tentunya membuat gadis berparas manis ini semakin populer. Dan Maddi Jane pun akhirnya berani mengunggah beberapa lagu karangannya sendiri. Salah satu hits karangannya yang populer adalah "If this was a movie".

Lagu-lagunya pun sangat dinanti-nanti banyak penggemarnya, hingga pihak iTunes berani bekerja sama untuk penjualan lagu Maddi Jane secara online. Saat ini, Maddi Jane tengah sibuk menghadiri beberapa acara off air dan dia berharap bisa punya album sendiri.
Maddi jane terlihat sangat imut dan tentunya dengan teknik suara yang mengagumkan saat menyanyikan adalah Price Tag milik Jessie J, dengan di iringi alulan akustik gitar membuat suasana menjadi lebih “fenomenal lagi hehe..

(sumber : maddi jane profil)

Maddi Jane adalah seorang penyanyi muda berbakat yang lahir di tanggal 4 September 1998. Maddi Jane telah bernyanyi sejak dia masih kecil. Maddi Jane menjadi terkenal setelah mengunggah sampul nya lagu oleh artis terkenal seperti Bruno Mars dan Taylor Swift. Pada saat penulisan ini, saluran YouTube penyanyi muda berbakat 'maddijanemusic' telah menarik lebih dari 165 juta tampilan meng-upload total, dan memiliki lebih dari 480.000 pelanggan. Karena prestasinya, Maddi Jane diundang untuk menjadi tamu di Ellen DeGeneres Show tahun lalu. Dalam acara itu, Maddi Jane dilakukan sebuah lagu berjudul "Breakeven."
Maddi Jane secara aktif menggunakan berbagai platform media sosial seperti Facebook, Twitter, dan MySpace. Penyanyi muda berbakat yang sudah lebih dari 500.000 penggemar Facebook. Selain membangun fan base-nya secara online, Maddi Jane juga mendorong para penggemarnya untuk mengirim email tradisional padanya Nashville PO Kotak alamat. Karena popularitas online-nya, namanya di chart Billboard Sosial 50. Orang-orang terdaftar di Sosial grafik Billboard 50 adalah peringkat berdasarkan popularitas mereka di situs jaringan sosial terkemuka seperti YouTube, Vevo, Facebook, Twitter, MySpace dan iLike. Beberapa hal yang sedang digunakan untuk menghitung skor dan menentukan peringkat di chart Billboard Sosial itu 50 adalah tambahan mingguan penggemar atau pengikut, memainkan lagu, dan tampilan halaman. Pada saat penulisan ini, Maddi Jane adalah di nomor 41, topping beberapa nama yang paling terkenal dalam industri musik seperti Enrique Iglesias, Jennifer Lopez, Michael Buble, dan Avenged Sevenfold.

Dalam video pengantar nya di YouTube, Maddi Jane mengumumkan bahwa dia sedang merekam lagu pertamanya aslinya. Tampaknya bahwa rekaman lagu pertama aslinya tetap sibuk, namun Maddi Jane masih berhasil meng-upload video baru ke saluran nya pada November 2011. Ini adalah video-nya, meliputi Taylor Swift "If This Was a Movie."

mau lihat videonya silahkan klik disini

1 komentar:

  1. nice post mas bro.
    visit jg ya?

    http://kopijoz.blogspot.com/

    http://ovide.blogspot.com/

    http://flyoffer.blogspot.com/

    BalasHapus