Pembuatan Video Koi Suru Fortune Cookies (indonesia Fersion)



 

Sabtu (27 Juli)  hari syuting untuk JKT48 Singel Baru, "Koi Suru Fortune Cookies" (KFC'). Pada hari itu, Banyak Fans Diundang untuk turt berpartisipasi dalam pembuatan Video single tersebut dan menari bersama para member.

 

Pihak Official JKT48  hanya mengudang Para Fans yang telah tergabung dalam Officil Fans Club (OFC) melaui Email, yang mengatakan bahwa Pembuatan Video akan di bagi menajdi 4 sesi dengan lokasi yang berbeda. Diharapkan agar Fans mampuh menempatkan diri di tiap tiap sesi atau salah satunya. Pada jumat malam, hamper tengah malam, Pihak Official mengirimkan undangan kepada Member OFC di sertai dengan lokasi Shoting single tersebut.

 

Sesi pertama berlangsung di luar JKT48 Theater di FX Sudirman. Sesi kedua terjadi di dalam teater, sesi ketiga berada di Blok S, dan sesi terakhir adalah di Sentral Senayan, sebelah Plaza Senayan.

Saya hanya datang untuk sesi pertama dan kedua, jadi laporan ini hanya mencakup dari lokasi tersebut.

Seperti yang diperintahkan, saya datang ke FX sekitar 07:30. Fans yang datang sekitar 40 orang hingga jam 08:00. Kami diperintahkan untuk masuk ke dalam teater. Salah satu koreografer JKT48 itu, Iin, mengajari kami tarian KFC, langkah demi langkah. Kebanyakan dari kita tidak pernah belajar tari sebelumnya, termasuk saya.

Kupikir kami hanya akan diajarkan tarian pada reff lagu tersebut, kami diajar tarian tersebut kurang lebih 4 menit lamanya. Percaya atau tidak kami dapat m,enguasai koreografinya hanya dalam 1 jam. Gerakanya praktis, tidak terlalu susah bahkan untuk orang awam seperti kami. Kami di ajari dengan lagu yang sama tapi dengan fersi AKB48.

Aku melihat beberapa Member :
Beby, Ayana dan Della, mengintip di balik tirai panggung. Mereka tertawa melihat latihan kami.

Sesi pemotretan berlangsung pada puku 10:00, setelah itu kami menunggu hamper 1 jam karena penyetingan panggung, kami menunggu hingga lampu panggung bersinar.

Iin meminta kami untuk melakukan latihan lain. Kali ini, lagu yang dimainkan versi JKT48.

Para member mulai berdatangan di luar Teather mereka mengenakan Seifuku (seragam) berwarna Biru dan Emas ini lah Senbatsu KFC
Team J: Haruka (tengah), Melody, Nabilah, Ve, Akicha, Rena, Kinal, Sonia, Ayana dan Shania.
Team KIII : Naomi, Rona, Yupi, Ikha dan Della.

Mereka memperkenalkan diri kepada kita sebagai 'JKT48', dan kami para fans spontan berkata, "Kami OFC!" Lalu Kinal mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh fans yang telah berpartisipasi pada pembuatan Video Kali ini.

di sesi pertama ini ada dua bagian dimana fans di berkesmpatan menari bersama meber yang terlibat.

Sesi kedua berlangsung di dalam Teather, Para wanita di persilahkan untuk masuk terlebih dahulu. Para member menari bukan di atas panggung tetapi di depan FOH dengan fans yang berputar-putar mengelilngi mereka.
ada ratusan penggemar yang datang dan melakukan tarian bersama-sama.

Setelah itu saya tidak mengikuti sesi selanjutnya karena ada kegiatan yang harus di hadiri segera, setahu saya jumlah fans yang berdatangan terus bertambah di tiap tiap sesi ada sekitar 150 fans yang datang di sesi keempat.

Sumber : JKT48Stuff

0 komentar: